Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Dec 20, 2016

Cara Menghilangkan Fake Serial Number IDM Yang Selalu Muncul



Cara Menghilangkan Fake Serial Number IDM Yang Selalu Muncul


Cara Menghilangkan Fake Serial Number IDM yang selalu muncul  Hai, sobat sobsuci.blogspot.com, bagaimana kabarmu har ini aku harap sehat selalu amin…hari ini aku akan berbagi ini CaraMenghilangkan Fake Serial Number IDM yang selalu muncul Mungkin diantara anda ada yang pernah mengalami sering muncul yang berisi Internet Download Manager Fake Serial Number IDM memang menjengkelkan. He he he, dan sobat sobsuci bingung mencari bagaimana cara menghilangkan nya, kali ini aku ingin membagikan bagaimana Cara Menghilangkan Fake Serial Number pada Internet Download Manager IDM Yang Selalu Muncul

Sobat sobsuci tidak usah panik itu salah satu kekurangan dari IDM free terkendala dalam registasi nya, nah untuk menghilangkan itu silahkan ikuti langkah-langkah mengatasi/Menghilangkan Fake Serial Number IDM Terbaru dibawah ini.

Cara Menghilangkan Fake Serial Number IDM Yang Selalu Muncul

1. Tutup IDM di tray icon (pojok kanan bawah). -> Klik kanan - Exit

2. Buka direktori IDM, biasanya berada di -> (C:\Program Files\Internet Download Manager)

3. Cari file bernama "IDMGrHlp.exe" kemudian rename menjadi -> "idmhelp_old.exe" (tanpa tanda petik)

4. Cari file bernama "idmBroker.exe" copy file tersebut kemudian rename hasil copy idmbroker menjadi -> "IDMGrHlp.exe" (tanpa tanda petik)

5. Restart Komputer anda (bila perlu) - Selesai.

Nah, itu saja ya Sobat sobsuci semoga setelah mencoba cara ini Mudah-mudahan bermanfaat tips bagaimana Cara Menghilangkan FakeSerial Number IDM Yang Selalu Muncul.

Previous
Next Post »

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas