Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Mar 11, 2016

Cara Jitu Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Cara mengetahui email facebook - Menurut saya cara ini sangatlah penting sekali disaat kamu lupa email facebook kamu. Dan kamu sangat bingung sekali bagaimana cara agar bisa login ke facebook sedangkan kamu tidak mengetahui apa emailnya.

Dengan cara yang akan saya share ini, apabila kamu telah lupa dengan email facebook kamu tadi, kamu bisa menggunakan cara sederhana saya ini. Jadi, dengan cara ini kamu bisa mengetahui email facebook, dan bisa login ke akun facebook kamu kembali.

Tidak akan banyak basa-basi lagi, langsung saja kita lihat tahap-tahapnya:
1. Silahkan kamu cari akun facebook kamu atau teman kamu yang lupa email

 

2. Perhatikan url yang ada diatas. seperti yang saya tandai dibawah ini


3. Yang saya tandai berwarna merah itu adalah username yang akan digunakan untuk login ke akun facebook kamu nanti.


4. Selamat, sekarang kamu sudah berhasil login ke akun facebook kamu ya :)
5. Ups... sampai disini belum selesai sobh. Jika url yang kamu temukan tidak sama seperti gambar diatas, tetapi urlnya seperti ini


Itu kamu jangan khawatir sobh, silahkan kamu copy paste angka yang saya tandai tersebut, kemudian login seperti langkah diatas tadi, atau seperti gambar dibawah ini


6. Selesai.

Dan sekarang kamu sudah bisa login ke akun facebook kamu tanpa harus menggunakan email facebook yang telah kamu lupakan tersebut. Jadi, cara ini cukup ampuh sekali sob. Jika ada kekurang saya mohon maaf ya, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

8 komentar

Unknown delete 3/12/2016 9:08 PM

wah mantap ini mb, ini baru cara jutu namanya :)

Unknown delete 3/24/2016 1:37 AM

terimakasih tutorialnya

Dary Pradipta delete 3/26/2016 1:05 AM

Kunjungan siang hari, semoga sehat selalu :)

☂ Nerd delete 4/06/2016 2:46 AM

tinggal bgaimana cra mngethui kta sndinya gan?

Bella Suci delete 4/06/2016 5:12 AM

kalau kata sandinya gak tau mas. he he he

Unknown delete 4/06/2016 8:58 PM

Waw informasi yang bermanfaat nih, terima kasih ya :)

Debe Dila delete 4/08/2016 9:50 PM

ia kata sandi donk hehehe

Debe Dila delete 4/08/2016 9:50 PM

bisa langsung add saya mas

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas